Milad Ke 38, Unilak Peringkat Dua  PTS se- Riau, Rektor Sebut  Komit Majukan Kampus

Milad Ke 38, Unilak Peringkat Dua  PTS se- Riau, Rektor Sebut  Komit Majukan Kampus

CELOTEH RIAU.COM--Rektor Universitas Lancang Kuning Dr.Junaidi.SS., MHum mengatakan Universitas Lancang Kuning sekarang ini berupaya untuk meningkatkan mutu pendidikan dan Civitas Akademika di Riau.

Secara garis besar Unilak akan membentuk secara kreatif dan mempunyai nilai-nilai dalam membesarkan Unilak.

Rektor juga menyampaikan FKIP akan mendirikan labor Paud dan juga akan menambah Prodi-Prodi baru.

Hal ini dikatakan Rektor dalam acara sempena memperingati HUT Universitas Lancang Kuning (Unilak) di Gedung Rektorat Unilak, Kamis Siang (11/06/2020).

Rektor Unilak juga  mengajak seluruh civitas akademika berkeliling fakultas dalam rangka sempena milad Unilak ke 38 dengan tetap menerapkan  protokol kesehatan dari Fakultas ke Fakultas 

Rektor Unilak mengatakan semua ini merupakan dari rangkaian Milad Unilak ke -38 yang jatuh pada tanggal 9 Juni 2020. Salahsatu rangkaian termasuk jelajah Kampus.

Dr. Junaidi menginginkan dalam nantinya ada kerjasama tim dalam membangun Unilak juga mengembangkan suasana Unilak secara bersama-sama.

Dalam semarak Unilak ke-38 ini, Rektor Unilak mengangkat tag line "Berbakti Teruji dan Berprestasi".

Rangkain semarak Unilak ke-38 ini bakal  diadakan berbagai lomba setelah jelajah kampusku terlaksana hari ini .

Kata Junaidi berbagai lomba yang akan  filaksanakan dengan sistim online dan protokol kesehatan. Antara lain,  lomba pengalaman kuliah di Unilak untuk mahasiswa dan alumni, lomba tik tok, Vlog, ngaji online, lomba pidato untuk siswa SMA, lomba duta unilak (fakultas) encik segak dan encik lawa yang akan diberi namanya, branded learning, karya jurnalistik tentang unilak dan sinta world serta paling berkesan tentang film sejarah Unilak. Rangkaian lomba berorientasi pada promosi dan memberikan manfaat bagi Unilak.

Semua rangkaian Sempena Milad Unilak ke-38 ini  peringatan puncaknya,  10 Agustus 2020.

Rektor Unilak melaunching Sempena Milad Unilak ke-38 yang dilanjukan dengan pemukulan Kompang oleh Rektor turut hadir wakil rektor I Zamzami SKom MKom, wakil rektor II Hardi SE.MM, wakil rektor III Dr Bagio Kadaryanto, guru besar Unilak Prof.Dr.Syafrani.

Beberapa hari jelang Milad, Lembaga pemeringkat internasional Www.4ICU.ORG merilis peringkat kampus di Indonesia. Untuk PTS di Riau,  Unilak berada di peringkat kedua.

#riau

Index

Berita Lainnya

Index